Hilangkan Jerawat Secara Alami

Awanzo Blogs

Memang jerawat dari dulu selalu menjadi masalah terpenting bagi penampilan seseorang. Mungkin sobat yang pernah atau sedang mengalami masalah dengan jerawat, stop untuk menggunakan obat atau cream yang didalamnya terdapat bahan kimia.
Meskipun mengingat tempat keberadaannya dibagian wajah dan menjadi tatapan orang lain secara langsung kepada kita, tapi ingat jangan memaksakan diri secara instant untuk mengatasi jerawat.
Pernahkah sobat mendengar berita adanya tumor ganas yang ada dibagian permukaan wajah manusia ?, kalo sobat belum tahu bisa sobat mencarinya di internet melalui mesin pencarian Google pasti ketemuKejadian yang awalnya dianggap sebagai jerawat tapi setelah diupayakan oleh orang tersebut untuk membersihkannya dengan cara ditekan (pencet) ternyata adalah Tumor ganas yang pantang untuk ditekan. Maka dihimbau bagi sobat semua untuk tidak mencari jalan pintas dalam menghilangkan jerawat. Kalau sobat semua bisa bersabar dalam proses mengobati jerawat, sobat bisa ikuti tips dan trik berikut.
1. Cucilah muka 2 kali sehari.
2. Keringkan muka dengan handuk bersih kalau sudah mencuci muka.
3. Konsumsi sebanyak-banyaknya air putih, sayur juga buah- buahan setiap hari.
4. Perbanyak vitamin C.
5. Facial dari bahan alami secara rutin.
6. Oleskan putih telur dan minyak zaitun di bekas jerawat.
7. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan daun pepaya tua. 2-3 lembar daun pepaya dibersihkan dan jemur sampai kering. tumbuk daun pepaya sampai halus diberi sedikit air, peras ambil airnya. Oleskan di bagian wajah yang bekas jerawat. cuci bersih menggunakan air bersih.
8. Ambil sedikit asam jawa plus sedikit kunyit. Kunyit ditumbuk halus, campurkan asam jawa dan sedikit air. oleskan sebagai masker ke wajah,diamkan selama 20 menit, bilas dengan bersih.
9. Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat terakhir, Sediakan buah jeruk nipis, peras jeruknya, ambil perasan airnya,dicampur dengan 1 sendok teh minyak goreng atau minyak kelapa. Balurkan ke seluruh wajah sebelum tidur. Diamkan sampai pagi, keesokan harinya untuk membasuh wajah dengan membuat campuran dari asam jawa dan rendam dalam air panas, diamkan hingga air menjadi hangat, kemudian air tersebut digunakan untuk membasuh wajah Anda, asam jawa tadi digunakan dengan cara digosokan pada bagian wajah yang berjerawat, selama beberapa menit, kemudian bilas kembali dengan air biasa.

Gimana dari cara menghilangan jerawat di atas, saran yang tepat agar wajah tetap sehat adalah mempergunakan cream kecantikan dengan pamakaian secukupnya saja. Disamping lebih mengirit biaya juga bisa menjadikan wajah lebih terawat dengan alami. Semoga tips dan trik ini bermanfaat buat sobat semua.