Game Football UERO 2012 :" McDonald's Fantasy Football " !

Awanzo Blogs

McDonald’s Fantasy Football adalah game fantasi EURO 2012 persembahan situs UEFA.com yang bekerjasama dengan McDonald’s . Berikut keterangan singkat game fantasi Piala Eropa 2012 ini?



Permainan game bola yang menarik, dimana nantinya dalam game ini anda akan berposisi sebagai pelatih yang diharuskan memilih salah satu negara peserta UERO 2012.
Untuk pembentukan tim anda harus memilh 2 Goal kiper, 5 defender (pemain bertahan), 5 midfielder (pemain tengah), dan 3 striker (penyerang) yang akan siap menjadi pemain kebanggaan anda.

Game yang menawarkan tantangan dalam merasakn pesona UER0 2012 Polandia - Ukraina, dalam permainan game ini.
Raihlah poin-poin penting disetiap laga yang akan anda ikuti.
Ingat penampilan pemain binaan anda akan mempengaruhi perolehan poin yang akan anda dapat.

Cara penghitungan point pada game ini bisa dibilang berbeda pada perolehan laga UERO 2012 aslinya. Dimana setiap 1 gol yang diciptakan dihitung sebagai perolehan 4 poin dan seterusnya. Ini juga berlaku dalam penampilan lain seperti ("assist, pinalty") juga pengurangan yang dihasilkan akibat kartu kuning (-1), kartu merah (-3) yang didapat.

Lantas apakah ini hanya sebatas game saja dan tanpa hadiah ?
Tentu saja tidak. Bagi pemenang utama akan mendapatkan Sharpd 3D TV Blu-ray, sepasang sepatu Adidas Predator, dan Canon PowerShot Digital Camera.

Cara mengikuti permainan ini Sangat mudah, Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Pertama tuju laman McDonald’s Fantasy Football di alamat berikut ini dan klik Play Now.

Kemudian silahkan register terlebih dahulu atau login dengan menggunakan akun Facebook, Windows Live, Google, atau Yahoo!

Untuk informasi lebih lengkap tentang tata cara permainan dan tips serta trik game McDonald’s Fantasy Football silahkan anda kunjungi tautan berikut ini.