Sony Hadirkan Perangkat Media Jaringan

Awanzo Blogs

S ony akan meluncurkan perangkat hiburan rumah yang diberi nama 'Nasne' pada musim panas ini. perangkat ini merupakan media perekaman danpenyimpanan internal berkapasitas 500GB.

Selain sebagai media penyimpanan, perangkat ini juga dilengkapi TV tuner yang memungkinkan pengguna melakukan streaming melalui perangkat PlayStation 3, PlayStation Vita, PC VAIO dan tablet Sony.

Nasne akan berjalan di PS3 melalui aplikasi khusus yang disebut Torne 4.0. Pengguna Vita juga akan menggunakan Torne versi 4.0 untuk melakukan streaming konten yang disimpan melalui koneksi WiFi. Nasne juga dapat melakukan file eksport meskipun sedang melakukan perekaman dan memungkinkan transfer konten yang cepat ke Vita.

"Kami menawarkan pengalaman yang sempurna dan unik melalui Sony 'Nasne', yang berfungsi sebagai pusat hiburan rumah yang terhubung ke berbagai produk Sony," kata CEO Sony, Kazuro Hirai, seperti dilansirdari Game Industry, Selasa (17/4/2012).

"'Nasne' akan memberikan pengguna kenyamanan lebih untuk menikmati sajian televisi dengan cara baru yang memungkinkan menonton programdi berbagai produk Sony melalui aplikasi khusus. Kami akan terus menawarkan produk yang menarik dan memberikan layanan yang dapat mengilhami pelanggan diseluruh dunia, serta memicu rasa ingin tahu mereka," pungkasnya.

'Nasne' akan diluncurkan di jepang pada 19 Juli 2012 sehargaUSD210. Meski kabar sudah beredar, sayangnya pihak Sony belum mengkonfirmasi untuk meluncurkan perangkat teranyar ini di negara lain.

sumber:

http://techno.okezone.com/read/2012/04/17/324/613364/juli-2012-sony-luncurkan-perangkat-media-jaringan