Hasil Skor Akhir: PERSEBAYA vs PERSIB 8 Besar ISL (Selasa, 14 Oktober 2014)

Hasil Skor Akhir: PERSEBAYA vs PERSIB 8 Besar ISL (Selasa, 14 Oktober 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung "Grup L" Babak 8 Besar Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Selasa, 14 Oktober 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Persebaya vs Persib 8 Besar ISL 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSEBAYA SURABAYA vs PERSIB BANDUNGBabak 8 Besar ISL Grup L 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persebaya 1 - 1 Persib...!!!
Maung Bandung berhasil mencuri satu poin dari kandang Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (14/10). Tim yang  dinakhodai Djadjang Nurdjaman ini memaksa tuan rumah bermain sama kuat 1-1 dalam lanjutan Babak Delapan Besar ISL 2014.

Meski meraih satu poin, hasil tersebut tidak  mengusik posisi PRSIB di puncak klasemen sementara Grup L dengan torehan 7 poin dari tiga pertandingan.

Di awal babak pertama, kedua kesebelasan saling mencari skema permainan. Ferdinand Sinaga mendapat peluang emas di menit 10. Sayang sekali, sundulannya masih melambung.

Menerima umpan Atep, Makan Konate melepaskan tendangan akurat ke gawang Yandri Pitoy. Gol pertama bagi PERSIB ini terjadi di menit ke-12. Bagi Konate, gol tersebut menjadi yang kesepuluhnya musim ini.

Di menit ke-12, Ferdinand terlepas dari kawalan pemain bertahan Persebaya. Tapi, bola masih dapat dicocor oleh Yandri. Memasuki menit-30, keadaan tetap tidak berubah. Maung Bandung tetap unggul dari tuan rumah 1-0.

Striker Greg Nwokolo terpaksa diganti di menit 34 setelah ia merintih kesakitan di kakinya. Pelatih Persebaya pun memasukkan Zaenal Haq. Emmanuel Kenmogne melepaskan tembakan keras di menit 39. Namun, bola masih melebar ke sisi kiri gawang Made.

Peluang emas didapatkan Tantan di menit 41. Menerima umpan dari tengah, Tantan berlari mengejar bola dan melepaskan tembakan. Sayangnya bola masih membentur gawang. Selang satu menit, Tantan kembali mendapat bola di depan gawang. Tapi ia terperangkap offside.

Di interval kedua, Persebaya mulai bereaksi. Kenmogne yang menusuk pertahanan sebelah kiri. Sayang, bola yang dilepaskan mantan pemain Persija Jakarta itu di menit ke-46 masih melebar.

Kedua tim bermain terbuka. Saling menyerang diperagakan para pemain PERSIB maupun Persebaya. Sebuah tembakan dilepas Supardi di menit 58. Tapi bola masih mudah diamankan Yandri. Percobaan dilakukan Isaac Pupo di menit 61. Tembakannya dapat ditepis Made.

Pada menit 75 Persebaya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari umpan Kenmogne kepada Pupo yang menyundul ke arah gawang. Namun, Supardi yang memotong bola malah membuat bola jadi masuk ke gawang sendiri.

Kedua tim tidak menurunkan tempo serangan. Namun, hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhir pertandingan tak ada gol tambahan yang diciptakan/

Susunan Pemain Persebaya Surabaya: Yandri Pitoy (PG), Hasyim Kipuw, Ambrizal, O.K. John, Alfin Tuasalamony (Wahyu Subo Seto ‘77), Manahati Lestusen, Fandi Eko Utomo (Novri Setiawan ‘60), Isaac Pupo, M. Ilham, Greg Nwokolo (Zaenal Haq ‘34), Emmanuel Kenmogne.
- Pelatih: Rahmad Darmawan.

Susunan Pemain PERSIB Bandung: I Made Wirawan (PG), Supardi, Vladimir Vujovic,Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi, Taufiq (Abdul Rahman ‘87), Makan Konate, Atep, Tantan (Firman Utina ‘63), Ferdinand Sinaga (Djibril Coulibaly ‘79).
- Pelatih: Djadjang Nurdjaman.