Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U-19 vs Barcelona B, Tur Spanyol (Rabu, 24 September 2014)

Hasil Skor Akhir: Timnas Indonesia U-19 vs Barcelona B, Tur Spanyol (Rabu, 24 September 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan "Barca" Barcelona B vs Timnas Indonesia U-19 Laga Uji Coba Internasional Timnas Tur Spanyol 2014 pada hari Rabu, 24 September 2014, pukul 20.30 WIB, Lapangan Cuitat Esportiva Joan Camper. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Timnas Indonesia U-19 vs Barcelona B

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "INDONESIA U19 vs BARCELONA BLaga Uji Coba Timnas U-19 Tur Spanyol 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Barcelona 6 - 0 Indonesia...!!!
Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Barcelona B berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Barcelona B. Bintang baru Barcelona Luis Suarez mencetak 2 dari 6 gol yang tercipta

Luis Suarez langsung dimainkan sebagai starter pada pertandingan di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada Rabu (24/9/2014) malam WIB. Barca pun langsung mencoba menekan pertahanan Indonesia.

Namun Indonesia pun mampu menekan pertahanan Barcelona. Ancaman datang dari Suarez namun dapat dihalau oleh pemain Indonesia. Meski demikian, Barca sudah unggul 1-0 di menit ke-3 lewat sundulan Thomas Vermaelen menyambut crossing.

Pada menit ke-6 serangan kembali datang dari pemain Barca namun sepakan Halilovic masih membentur mistar gawang. Pelaung Indonesia lewat tendangan bebas Hargianto di menit ke-10 masih dapat ditangkap kiper Ortoloa.

Namun pada menit ke-12, Suarez membuktikan ketajamannya dengan melepaskan sepakan kaki kirinya ke tiang jauh dan membuat Barca B unggul 2-0. Sedangkan kiper Indonesia Ravi Murdianto tak mampu menggagalkannya.

Pada menit ke-14, Ravi Mudianto berhasil menggagalkan tendangan keras Suarez. Striker internasional Uruguay ini masih memiliki beberapa peluang namun belum membuahkan hasil.

Akhirnya pada menit ke-27, Babunski memperbesar kemenangan menjadi 3-0 lewat tendangannya. Sedangkan kiper Ravi Murdianto harus jatuh bangun menggagalkan peluang timnas Indonesia.

Pada menit ke-40, sebuah tendangan bebas melengkung Suarez masih berada tipis di samping gawang. Sedangkan serangan Timnas U-19 masih dapat dengan mudah dipatahkan pemain belakang Barcelona.
Hingga turun minum skor masih tetap 3-0 bagi keunggulan Barcelona B.

Memasuki babak kedua, Barcelona B sedikit menurunkan tekanan. Meskipun demikian, pada menit ke-49 sontekan silang dari Suarez nyaris menjebol gawang Ravi, tetapi bola melintas saja di depan gawang dan jatuh di sisi luar tiang kiri gawang Timnas U-19.

Gol keempat yang terjadi pada menit ke-65 oleh gelandang serang Javier ‘Bicho’ Fernandez seharusnya tidak perlu terjadi. Pemain Timnas U-19 kehilangan bola di tengah lapangan karena salah umpan tanpa tekanan dan langsung terjadi serangan balik cepat yang diselesaikan dengan bidikan keras Bicho.

Hanya 2 menit kemudian, Suarez mudah saja mengecoh Ichsan Kurniawan dan Hansamu Yama untuk kemudian melepas tendangan keras dari luar kotak penalti ke sudut kanan atas gawang Indonesia. Skor 5-0.

Pada menit ke-77 lahir gol keenam dari Maxi Rolon melalui titik penalti. Penalti terjadi karena tendangan keras Rolon diblok dengan tangan oleh Hansamu. Eksekusi penalti sempurna, skor 6-0.

Suarez bergabung sementara ke Barcelona sambil menjalani skorsing akibat menggigit bek Italia Giorgio Chiellini saat memperkuat Uruguay di Piala Dunia 2014. Vermaelen juga ditempatkan sementara di Barcelona B karena dalam proses pemulihan setelah cedera saat memperkuat Belgia di Piala Dunia 2014.

Bagi Timnas U-19, ini merupakan pertandingan uji coba ketiga dalam Tur Spanyol. Pada pertandingan pertama Timnas U-19 kalah 1-2 dari Atletico Madrid B dan pada laga kedua menahan seri 1-1 Valencia.

Susunan Pemain Indonesia U-19 (4-3-3): Ravi Murdianto, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede; Hargianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas; Ilham Udin, Dinan Yahdian, Maldini.