MAURICIO SEBUT AGUERO SEBAGAI STRAIKER TERBAIK DUNIA

MAURICIO SEBUT AGUERO SEBAGAI STRAIKER TERBAIK DUNIA

Bomber Manchester City, Sergio Aguero mendapat label sebagai striker terbaik dunia dari manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Meskipun saat ini masih bercokol dua nama paling beken di dunia, yaitu Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, tetapi Pochettino tetap yakin jika Kun Aguero merupakan yang terbaik.Mauricio memiliki alasan tersendiri.

"Bagi saya, Aguero merupakan yang terbaik. Lionel Messi bukanlah seorang bomber, Cristiano Ronaldo juga demikian, namun Aguero adalah bomber. Bagi saya ia yang terbaik. Semua hal yang ingin anda punya sebagai seorang straiker, ia memilikinya." jelas Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

"Ia orang Argentina, namun saya tak berat sebelah. Ia merupakan yang terbaik. Kami harus membuatnya berada dalam posisi yang sulit, untuk pertandingan menjadi lebih sulit, serta untuk mencegah ia memiliki kesempatan mencetak gol." imbuhnya.

Tim asuhan Pochettino memang akan menghadapi keganasan Aguero cs saat mereka bertamu di markas The Citizens, Etihad Stadium pada Sabtu (18/10) petang nanti.