Berita: Hasil Liga Champions 5 Nov 2014, Real Madrid vs Liverpool Tadi Malam

Hasil Liga Champions 5 Nov 2014, Real Madrid vs Liverpool Tadi Malam


Selamat pagi sobat pecinta liga Champions, kali ini ada info sepakbola dari sana, Ya ada Hasil Liga Champions 2014 tadi malam yang menampilkan laga antara Real Madrid vs Liverpool dengan Skor 1-0 untuk kemenangan El Real.

Tercatat kalau Real Madrid berhasil meraih kemenangantipis 1-0 kontra Liverpool digelaran matchday 4 Liga Champions, hari Rabu (05/11) dini hari tadi WiB, pertandingan yang dihelat di Estadio Santiago Bernabeu itu penuh dengan ketegangan. Dengan mendapat kemenangannya kali ini, Real Madrid sudah bisa dipastikanakan lolos ke babak 16 besarwalaupun memang masih ada dua laga yang harus dijalani.

Gol tunggal Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit 27 laga tadi malam, Membuat memantapkan diri untuk Los Blancos dalam rangka mengamankan tiga poin.

Dan saat ini El Real berada di pemuncak klasemen grup B dengan catatan mengoleksi 12 poin di milikinya. Sementara itu sang tamu Liverpool masih harus puas berada di peringkat ke 3 klasemen dengan tercatat tiga poindikantonginya, Sekian news sepakbola dari Liga Champions tadi malam 5 November 2014 ya kawan, semoga menambah info sepakbola bagi kalian semua yang hoby bola.