Berita: Bintang chelsea ini masuk kedalam daftar belanja real madrid

Bintang chelsea ini masuk kedalam daftar belanja real madrid

Eden hazard dinilai tampil mengagumkan di musim ini peformanya dinilai sangat impresif ,tak heran ia disebut sebagai Bintang Chelsea,Penampilan Hazard di Chelsea terus dipuji. Hazard berhasil mencetak 13 gol dan menghasilkan delapan assist, sehingga membuat tim asuhan Jose Mourinho itu berada di puncak klasemen Liga Primer. Gol kemenangan terbaru Chelsea yang disumbangkan Hazard terjadi dalam laga melawan Manchester United.
Tak heran Hazard masuk daftar belanjaan Real Madrid. Meskipun pemain yang dinobatkan sebagai PFA Player of The Year ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak lima tahun setengah den gan Chelsea, pihak Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat tertarik dengan penampilan Hazard di rumput hijau.

“Ada Lionel Messi dan Ronaldo. Keduanya spektakuler. Tapi aku suka Eden Hazard. Aku suka segala sesuatu yang dia lakukan di lapangan. Saya suka perilakunya, ketegasannya, dan senang melihat kemajuannya setiap tahun,” kata Zidane, seperti dikutip Mirror, Rabu, 22 April 2015.

Komentar Zidane ini dinilai sebagai awal kampanye untuk mengganggu ketenangan Hazard dan menggoda pengatur serangan berusia 24 itu untuk jauh dari Stamford Bridge musim panas ini. Real Madrid memang telah berhasil menjauhkan beberapa pemain bintang yang mengawali kariernya di Liga Primer.

Real Madrid sepertinya memang terus memasang radar belanja pemain untuk Hazard. Namun Chelsea akan sulit melepaskan, apalagi Hazard dianggap sebagai aset yang paling penting bagi Jose Mourinho