Berita: Garuda muda timnas U-23 dapat jatah libur Natal

Garuda muda timnas U-23 dapat jatah libur Natal

Garuda muda timnas U-23 dapat jatah libur Natal

Skuad Indonesia U-23 yang sedang melakukan training center di Sawangan, Depok, mendapatkan jatah libur di hari Natal sekitar satu atau dua hari.

Aji Santoso menginstruksikan libur selama dua hari kepada pemain yang khususnya merayakan Natal. Sedangkan pemain yang tidak merayakan Natal hanya di beri jatah libur satu hari.

"Pemain akan kembali berlatih Jum'at (26/12). Untuk yang merayakan Natal baru akan kembali berlatih Sabtu pagi (27/12)," ucap Aji.

Dari total 30 pemain yang menjalani tc, sedikitnya ada tiga pe main yang meminta ijin pulang kampung yaitu antara lain, Gavin Kwan Adsit, Yohanes Fernando Pahabol, dan Gilbert R Duaramury.

Meskipun mendapat jatah libur, pemain yang tidak merayakan Natal banyak yang tidak pulang kampung. Ini karena jatah libur yang tidak panjang, dan jadwal program yang lumayan padat.

"Kami terus berusaha menyiapkan tim terbaik. Kami ingin mereka benar-benar siap untuk turun di kejuaraan resmi," lanjut Aji.

Tim nasional Indonesia U-23 di agendakan mengikuti dua kejuaraan resmi antara lain, kualifikasi Piala Asia U-22 (Maret 2015) dan SEA Games.