Berita: inilah duo incaran fenomenal mourinho

inilah duo incaran fenomenal mourinho

Jose Mourinho telah meminta manajemen The Blues untuk secepatnya mengupayakan pembelian duo Madrid, Gareth Bale dan Raphael Varane. Mourinho butuh dua pemain itu untuk menyempurnakan skuat Chelsea musim depan Agar  bisa mencapai semua target yang ingin dipenuhi seperti liga champion 

Walau sebelumnya pernah dikabarkan kalau Real Madrid telah menolak tawaran sebesar 100 juta poundsterling dari Chelsea untuk Gareth Bale, hal itu tidak menyurutkan niat Mourinho. Dia masih yakin Bale bisa diboyong pada musim panas mendatang mengingat penampilan pemain itu menurun musim ini bersama Madrid.
Sementara untuk Varane, Mourinho sudah kenal betul kualitas bek muda asal Prancis tersebut. Karena Morurinho sempat melatihnya selama dua musim di Madrid.
Mourinho menginginkan Varane menjadi tandem Kurt Zouma sebagai bek tengah Chelsea untuk jangka panjang. Sementara Bale, dia mengimpikan pemain asal Wales itu berduet dengan Eden Hazard. Dia menilai Bale adalah pasangan yang tepat bagi Hazard.
Di lini pertahanan, Mourinho tidak perlu menjual pemain untuk memberi tempat bagi Varane. Karena John Terry tinggal semusim lagi masa emas karirnya. Selanjutnya posisi dia bisa diteruskan Varane.
Sedangkan untuk memberi tempat bagi Bale, Chelsea rencananya akan menjual Oscar. Pemain asal Brasil itu menurun penampilannya musim ini. Juventus dan PSG disebut-sebut mau membelinya