Prediksi Skor: Podolski Menyesal Gabung Inter

Podolski Menyesal Gabung Inter



 

Berita Bola - Penyesalan selalu datang belakangan. Itulah yang dirasakan Lukas Podolski. Berharap bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak, dia meninggalkan Arsenal dan menjadi pemain pinjaman di Inter Milan. Namun nasibnya tidak berubah, bahkan bisa disebut lebih buruk.

Dia hanya mengemas satu gol dalam enam bulan masa peminjaman di klub Inter tersebut. Kini dia berharap Arsenal masih bisa menerimanya kembali.

"Sepakbola Inggris adalah salah satu yang cocok dengan gaya permainan saya tapi saya menyadari semuanya bisa berubah," ujarnya.

"Saya memiliki karateristik untuk membantu tim berbeda, tapi adalah suatu kesalahan pergi ke Inter tanpa klausul penebusan. Dalam sepakbola ada masanya ketika segalanya tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Anda tidak selalu bermain menjadi starter dan Anda harus menerima keputusan dan bekerja dengan permainan sendiri," tuturnya.

Pemain asal Jerman itu berharap dirinya bisa mendapat tempat dan kesempatan kembali di Arsenal. Meski sempat tidak senang berada di Arsenal, namun Podolski mengatakan dirinya selalu nyaman di klub asal London tersebut.

"Saya selalu merasa nyaman di Arsenal. Dengan fan, tim dan juga manajer. Saya akan kembali bermain. Saya harus katakan kualitas saya sesuai di Arsenal." (Beritasatu)
Web Bug from http://feeds.feedburner.com/~r/Edition55/~4/tNt_LavuQps
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.