Prediksi Skor: Ternyata Mandzukic Telah Lama Kagumi Juventus

Ternyata Mandzukic Telah Lama Kagumi Juventus


Berita Bola - Striker anyar Nyonya Tua, Mario Mandzukic mengungkapkan bahwa sudah sejak lama dirinya mengagumi Juventus, setelah menyelesaikan proses kepindahannya dari Atletico Madrid.

Penyerang timnas Kroasia itu resmi bergabung dengan Bianconeri kemarin sore, dengan nilai transfer 19 juta euro ditambah bonus 2 juta euro.

“Sejak muda saya mengagumi Juventus,” tutur Mandzukic.

“Saya memulai karir saya dengan Marsonia, yang memiliki jersey seperti Juve. Kami bahkan mengenakan model yang sama dengan garis hitam dan putih, hanya logonya saja berbeda.”

“Jadi saya sangat senang bisa bergabung kesini, klub besar seperti Juventus.”

“Saya tahu dan dapat melihat bahwa ini adalah klub besar, dan ada banyak fans Juventus diseluruh dunia. Jadi saya sangat senang untuk memulai tantangan baru disini.” 

Baca juga perkembangan Prediksi Skor Terkini.
Web Bug from http://feeds.feedburner.com/~r/Edition55/~4/iID1-6Poc48
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.