Kevin de Bruyne Siap Jawab Harga Mahalnya Ke Citizens


​Penggawa anyar Manchester City, Kevin De Bruyne, menyatakan siap untuk bertanggung jawab atas statusnya sebagai pemain dengan transfer termahal. Hal itu akan dibuktikannya dengan memberikan penampilan terbaik untuk The Citizens.

De Bruyne diboyong Manchester City dari Wolfsbrug pada musim panas ini. Pemain 24 tahun itu didaratkan ke Etihad dengan biaya transfer 54 juta pound (Rp 1,15 triliun).

Menurut Kevin De Bruyne, dengan nilai tersebut dirinya dituntut harus mempertanggungjawabkan uang yang telah dikeluarkan Manchester City untuknya. Oleh sebab itu, pemain asal Belgia tersebut akan berusaha bermain sebanyak mungkin di klub barunya itu.

"Tentu saja, saya menerima bayaran begitu banyak dari City. Dengan banyaknya uang yang saya terima, maka saya wajib bertanggung jawab sebagai pemain profesional. Bayaran yang begitu banyak itu menuntut saya untuk tampil sebaik mungkin," kata Kevin De Bruyne seperti dikutip The Mirror.

"Jika saya tidak berada di City, maka saya tidak akan dibayar sebegitu mahal. Jelasnya, terlalu banyak pembicaraan seputar uang, meski uang bukan hal yang utama bagi saya. Yang utama dan terutama, saya ke lapangan dan turun untuk bermain memperkuat tim ini," tambahnya.

- Media Berita Bola Terkini dan Prediksi Skor ajangbola.com