Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho

Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho


Getbola.net – Antonio Conte kembali dihubungkan dengan Chelsea untuk mengisi jabatan manajer di Stamford Bridge nantinya. Berita itu dilansir oleh harian asal Italia, Calciomercato.


Dilaporkan Squawka, Jose Mourinho tengah dalam kondisi terjepit setelah Cesc Fabregas cs kerap menelan hasil mengecewakan di seluruh kompetisi. Terbaru, Chelsea harus menyerah dan mengubur impian mereka untuk melanjutkan petualangan di ajang Piala Liga setelah kalah dalam adu penalti melawan Stoke City.


Di ajang Premier League, skuat arahan The Special One masih tercecer di peringkat ke-15. Mereka tercatat sudah kebobolan 19 gol dan mencetak 15 gol dengan catatan akurasi sebesar 43 %.


Conte yang sempat meraih sukses bersama Juventus di Serie A, dinilai cocok untuk mengisi kursi kepelatihan Chelsea. Pelatih berusia 46 tahun itu sendiri kabarnya bakal segera melepas jabatan se bagai pelatih tim nasional Italia selepas gelaran Piala Eropa 2016 mendatang.


Nasib Mourinho sendiri akan ditentukan setelah laga melawan Liverpool di pekan kesebelas Premier League. Jika kembali mengecewakan, dirinya dipastikan bakal segera ditendang dari kursi manajer.





Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho Demikian hasil ulasan Conte Masuk Kandidat Pengganti Mourinho, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.