Arsenal Imbang 1-1 Atas Norwich, Gagal ke Posisi Dua

Arsenal Imbang 1-1 Atas Norwich, Gagal ke Posisi Dua

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Arsenal Imbang 1-1 Atas Norwich, Gagal ke Posisi Dua

Berita Bola-Hasil Liga Inggris 2015 antara Norwich City vs Arsenal harus diakhiri dengan skor imbang 1-1 di Carrow Road, Minggu (29/11/2015). Skor Norwich vs Arsenal ini jelas merugikan tim tamu jika melihat persaingan mereka di papan atas namun bertambah miris ketika Arsene Wenger melihat Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez terkapar karena cedera.

Baru 11 menit berjalan, Koscielny sudh digantikan oleh Gabriel karena cedera yang ia alami. Dan tak lama kemudian, Arsenal mengemas satu peluang bagus ketika umpan silang Monreal yang disambut Ozil masih berhasil dibuang Bassong di depan gawang. Kemudian, giliran Sanchez yang mengetes ketangguhan Ruddy dan sang kiper berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Sialnya, Ruddy kemudian membuat satu kesalahan fatal yang mengakibatkan gawangnya bobol. Clearance buruk yang ia lakukan kala menerima backpass dari Olsson membuat bola jatuh di kaki Sanchez yang langsung memberikannya pada Mesut Ozil. Berhadapan satu lawan satu dengan Ruddy, tak terlalu sulit bagi Ozil untuk mengemas gol.

Namun keunggulan Arsenal tidak bertahan lama karena jelang babak pertama berakhir, Lewis Grabban menyeimbangkan keadaan. Semua bermula dari aksi yang dilakukan Brady dan mengirim umpan pada sang striker yang lantas memenangi duel dengan Gabriel untuk membuat gol.

Memasuki babak kedua, Arsenal nyaris saja kebobolan ketika umpan silang Olsson mengenai Gabriel dan bola menuju tiang jauh gawang Arsenal. Beruntung bagi Arsenal karena Cech melakukan penyelamatan super untuk menjauhkan bola dari gawangnya. Tak lama kemudian, sepakan jarak dekat Howson masih melambung dari gawang Cech.

Menjelang laga berakhir laga berjalan lebih terbuka. Norwich dan Arsenal saling jual beli serangan namun sayangnya ketegangan yang ada tidak berhasil membuat salah satu diantara keduanya memenangi laga ini.

The post Arsenal Imbang 1-1 Atas Norwich, Gagal ke Posisi Dua appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Arsenal Imbang 1-1 Atas Norwich, Gagal ke Posisi Dua, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.