Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0

Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0

Berita Bola-Hasil Liga Spanyol 2015 antara Atletico Madrid vs Espanyol berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah di Estadio Vincente Calderon, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Antoine Griezmann menjadi pencetak gol tunggal dalam skor Atletico vs Espanyol ini dan tetap mempertahankan posisi timnya di posisi dua.

laga baru berusia tiga menit ketika seorang Antoine Griezmann melanjutkan kesuburannya dan membawa bola masuk ke gawang Pau. Gol tersebut ia kemas ketika sontekannya menyambut umpan silang Oliver berhasil membuat skor berubah.

Atletico nyaris menggandakan skor di menit 15. Umpan silang Luis didapatkan oleh Griezmann dan bola yang ia lepaskan masih saja berhasil dibaca dengan baik oleh Pau. Sementara di menit 33, Diego Simeone harus kehilangan gelandang bertahan andalannya, Tiago, yang mengalami cedera dan digantikan ole Carrasco.

Empat menit babak kedua berjalan, Atletico harusnya bisa membawa Espanyol semakin tertinggal. Bagaimana tidak, sebuah umpan silang dari Koke disambut Griezmann dan masih ada penyelamatan dari Pau. Bola muntah kemudian disambar Vietto dari jarak dekat namun sialnya arah bola malah melambung.

Tekanan dari Atletico terus berdatangan ke gawang Pau dan sang kiper kembali mengamankan gawangnya dari tembakan Oliver di menit 63. Kemudian memasuki menit 79, sebuah sundulan dari Godin masih menerpa tiang gawang dan diikuti peluang berikutnya yang masih melebar.

Jelang laga berakhir, Koke juga nyaris menambah keunggulan timnya setelah menerima umpan dari Carrasco. Beberapa peluang lagi berhasil diciptakan namun sama sekali tidak bisa menciptakan gol tambahan.

The post Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.