Bournemouth Tahan Imbang Everton 3-3

Bournemouth Tahan Imbang Everton 3-3

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Bournemouth Tahan Imbang Everton 3-3

Berita Bola-Hasil Liga Inggris 2015 antara Bournemouth vs Everton berlangsung dramatis dan berakhir dengan skor imbang 3-3 di Vitality Stadium, Sabtu (28/11/2015). Skor Bournemouth vs Everton ini menjadi menarik ketika sudah memasuki injury time babak kedua dimana tercipta dua gol dalam momen tersebut.

laga berjalan cukup menarik sejak awal dan gawang Everton terancam lebih dahulu ketika tendangan King sukses ditepis oleh Howard. Menit 22, pertahanan buruk dari Bournemouth membuat Federici harus bekerja keras untuk menepis sepakan Kone. Tak lama kemudian, sundulan jarak dekat Lukaku juga berhasil ia mentahkan.

Namun ketangguhan Federici sirna di menit 25 ketika ia gagal menghadang sundulan keras dari Ramiro Funes Mori. Sepuluh menit kemudian, lagi-lagi kedisiplinan para pemain tuan rumah patut dipertanyakan ketika Deulofeu bisa mengirim umpan silang yang diselesaikan oleh Romelu Lukaku.

Memasuki babak kedua, tuan rumah mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk mengejar ketertinggalan. Sejumlah peluang berhasil didapat ketika tendangan Daniels ditepis Howard dan disusul dengan tendangan keras Ritchie yang sayangnya juga masih berhasil diamankan kiper plontos itu.

Menit 80, gol pertama Bournemouth lahir ketika tendangan Adam Smith dari luar kotak penalti meluncur indah dan bola sempat membentur tiang gawang sebelum berbuah gol. Tujuh menit kemudian fans tuan rumah bergemuruh lagi ketika umpan silang King disambar Junior Stanislas menjadi gol penyeimbang.

Lantas, Everton membuat Bournemouth bungkam ketika tendangan Ross Barkley di menit 95 bergulir melewati kaki Allsop dan membawa skor menjadi 2-3. Sial bagi Everton karena mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan yang ada karena tak lama kemudian Junior Stanislas mengoreksi kesalahan rekan-rekan setimnya dengan sebuah sundulan yang berbuah gol dan diikuti dengan peluit panjang dari wasit.

The post Bournemouth Tahan Imbang Everton 3-3 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Bournemouth Tahan Imbang Everton 3-3, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.