Chelsea Imbang Tanpa Gol Saat Berhadapan Dengan Tottenham 0-0

Chelsea Imbang Tanpa Gol Saat Berhadapan Dengan Tottenham 0-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Chelsea Imbang Tanpa Gol Kala Berhadapan Dengan Tottenham 0-0

Berita Bola-Hasil Liga Inggris tadi malam antara Tottenham Hotspur vs Chelsea berakhir dengan skor imbang 0-0 di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015). Skor Tottenham vs Chelsea ini harusnya bisa membuat Jose Mourinho bisa tersenyum karena bisa menahan imbang tim yang sedang dalam tren terbaiknya.

Meski demikian, Begovic dibuat bekerja sangat keras di babak pertama ini. Kane mengawali peluang ketika kerjasama satu-duanya dengan Eriksen diakhiri dengan sepakan keras namun bisa dimentahkan oleh kiper Bosnia itu. Tak berselang lama, Chelsea membalasnya melalui umpan silang Oscar yang disambut kepala Hazard namun masih melambung.

Berikutnya, giliran Kane yang memberikan umpan silang dan bola disambar kepala Son yang berada dalam posisi bebas. Peluang tersebut sukses ditepis Begovic dan bola rebound yang hendak disasar Son lagi lebih cepat dibuang Ivanovic. Tak hanya itu, Begovic masih sempat membuat satu penyelamatan apik ketika menepis sepakan jarak jauh dari Dembele.

Spurs pun lantas menambah daya serangnya di babak kedua dengan memasukkan Lamela. Belum lama berada di lapangan, Lamela mengkreasi sebuah peluang bagus untuk Son melalui kerjasama antara keduanya. Sayangnya tendangan Son di depan gawang justru masih tepat berada di pelukan Begovic.

Berselang empat menit kemudian Chelsea akhirnya membuat Lloris tak menjadi pengangguran lagi. Sebuah umpan dari sisi kanan disambut sepakan first time Hazard di tiang jauh dan Lloris menunjukkan refleks yang luar biasa untuk mengubah arah bola di depan gawangnya.

Di sisa menit laga, tak ada lagi gol yang tercipta. Kejadian menarik terpampang ketika Diego Costa ngamuk karena tak jadi dimainkan oleh Mourinho yang lebih memilih Kenedy dan Loftus-Cheek untuk masuk lapangan jelang laga berakhir.

The post Chelsea Imbang Tanpa Gol Kala Berhadapan Dengan Tottenham 0-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Chelsea Imbang Tanpa Gol Kala Berhadapan Dengan Tottenham 0-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.