Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera

Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera

Berita Bola-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika salah satu pemain andalannya yakni Alexis Sanchez tengah menderita cedera hamstring ringan. Namun demikian, Wenger menolak untuk mengistirahatkan pemain asal Chile tersebut karena kondisi badai cedera yang memang sedang dialami Arsenal.

Musim ini Sanchez terus bermain dalam setiap laga Arsenal dan itu membuktikan betapa krusialnya peran pemain lincah tersebut. Namun kini, Sanchez tengah mengalami cedera dan Wenger merasa ini bukan waktu yang tepat untuk memberikan waktu istirahat pada pemain yang mereka boyong dari Barcelona itu.

““Alexis mengalami cedera hamstring ringan dan kami akan memeriksa kondisinya lebih lanjut nanti. Tapi ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk mengistirahatkannya,” kata Wenger.

Manajer asal Prancis itu memang mendapati situasi yang dilematis. Di satu sisi, memaksakan Sanchez main bisa membuat cederanya bertambah parah. Namun jika ia tidak memainkan Sanchez, maka Arsenal akan kehilangan daya dobraknya karena memang Kala ini tidak banyak pemain tersisa di posisi tersebut.

Theo Walcott dan Danny Welbeck masih mengalami cedera meski Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan sudah bisa main lagi akhir pekan ini. Dari daftar pemain yang ada, hanya Mesut Ozil dan Joel Campbell saja yang benar-benar berada dalam kondisi fit untuk membantu Olivier Giroud di lini depan.

““Mungkin Alex akan kembali ke skuad di hari Minggu nanti. Theo belum akan siap dan ia masih harus menjalani tes lagi meski ia sudah bisa kembali berlari tanpa mengalami rasa sakit. Dan semua pemain yang bermain kemarin (lawan Dinamo Zagreb) tersedia untuk hari Minggu esok (melawan Norwich).”

The post Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Dipaksa Main, Alexis Sanchez Cedera, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.