Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan

Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan


Berita Bola – Striker belia AC Milan, M’Baye Niang, tampil mengejutkan kala sukses menjaringkan dua gol dalam kemenangan 4-1 timnya atas Sampdoria di laga lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (29/11) pukul 02.45 WIB.


Niang yang diturunkan sejak menit awal, mampu membayar kepercayaan Pelatih Sinisa Mihajlovic, dengan permainan cemerlangnya. Ini adalah pertama kalinya Niang membuat gol untuk Milan pada musim ini dan merupakan momen yang dinantikannya sejak lama. Gol pertama untuk Milan lahir pada menit ke-38 melalui titik penalti. Sebelas menit kemudian, Niang berhasil membuat gol keduanya ke gawang Sampdoria.


“Saya sangat senang berhasil membuat gol, karena saya sudah menunggu lama untuk malam (laga) seperti ini,” ujar Niang, seperti dilansir Mediaset, Minggu (29/11/2015).


Pemain berusia 20 tahun ini memuji str ategi Mihajlovic yang menggunakan formasi 4-4-2 Kala menghadapi Sampdoria. Perubahan strategi dari 4-3-3 menjadi 4-4-2 dinilai salah satu faktor Niang bisa bersinar.


“Semua kerja keras bisa terbayar dan saya berharap kami bisa terus seperti ini. Kami harus beradaptasi dengan formasi baru yang dipilih oleh pelatih, dan kami bermain baik dengan 4-4-2. Saya suka bermain menjadi striker murni,” sambung eks pemain Genoa tersebut.


Kala ini Milan menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan berhasil mengumpulkan 23 poin dari 14 kali bertanding. Namun posisi Milan masih dapat digeser oleh Sassuolo dan Juventus yang baru akan bermain pada malam nanti.





Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan Demikian hasil ulasan Formasi Baru Tajamkan Wonderkid Milan, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.