Hasil La Liga : Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-0

Hasil La Liga : Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Hasil La Liga : Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-0

Berita Bola-Hasil La Liga : Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-0. Barcelona. berhasil meraih kemenangan 4-0 Kala menjamu Real Sociedad pada laga lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015).

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen La Liga unggul tujuh poin atas Atletico Madrid di posisi kedua, yang baru akan menjamu Espanyol di Vicente Calderon dini hari nanti, Minggu (29/11).

Empat gol Barcelona  pada laga ini diciptakan ”Trio MSN”‘oleh Neymar (22′ dan 53), Luiz Suarez (41’) dan Lionel Messi (90’+1).

Jalannya laga

Menjamu Sociedad, Barcelona menguasai jalannya  laga . Mengandalkan trisula Lionel Messi, LuiS Suarez, dan Neymar, Barcelona selalu terlihat berbahaya sepanjang laga.

Barcelona menciptakan gol pertamanya pada menit ke-22. Berawal dari umpan lambung Messi ke Dani Alves, bek kanan asal Brasil itu kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke jantung pertahanan Sociedad.

Neymar berhasil menyambut umpan Alves dengan sekali sentuhan dan menceploskan bola ke pojok kanan gawang. 1-0 untuk Barcelona.

Barcelona menggandakan keungguulan pada menit ke-41. Suarez menciptakan gol spektakuler melalui tendangan voli usai menerima umpan silang Alves. Skor 2-0 untuk Barcelona hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua permainan Barcelona masih tidak bisa dibendung Sociedad. Memasuki menit ke-53, Neymar kembali membuat gol. Meneruskan umpan tarik dari Jeremy Mathieu, Neymar sukses menempatkan bola ke pojok kiri gawang Sociedad. Barca unggul 3-0.

Menjelang laga usai, giliran Messi yang menjebol gawang Sociedad. Menerima umpan matang dari Neymar, Messi sukses membawa Barca menang 4-0.

Susunan pemain

Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves (Adriano Correia, 62′), Gerard Pique, Javier Mascherano (Marc Bartra, 69′), Jeremy Mathieu (Jordi Alba, 66′); Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.

Real Sociedad: Geronimo Rulli; Aritz Elustondo, Mikel Gonzalez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Xabi Prieto, Ruben Pardo, Esteban Granero; Carlos Vela (Armindo Tue Na Bangna, 81′), Imanol Agirretxe (Héctor Hernández, 73′), Sergio Canales (Mikel Ugarte, 58′).

The post Hasil La Liga : Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Hasil La Liga : Barcelona Kalahkan Real Sociedad 4-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.