Jadwal Liga Inggris 2015: Bournemouth vs Everton

Jadwal Liga Inggris 2015: Bournemouth vs Everton

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Inggris 2015: Bournemouth vs Everton

Berita Bola-Jadwal Liga Inggris terbaru antara Bournemouth vs Everton akan digelar di Vitality Stadium hari Sabtu (28/11/2015) pukul 22.00 WIB. Prediksi Bournemouth vs Everton akan menjadi krusial bagi kedua tim untuk mengumpulkan poin penuh, terutama bagi Bournemouth yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Menariknya, ini adalah kali pertama kedua tim akan bertemu di ajang Premier League. Tiga pertemuan sebelumnya terjadi di ajang piala dan semuanya dimenangi Everton meski itu sudah terjadi cukup lama. Kali ini, Everton jelas ingin memperpanjang rekor bagus atas Bournemouth.

Pekan lalu Everton mampu membabat Aston Villa 4-0 dengan penampilan gemilang dari Romelu Lukaku dan Ross Barkley. Pekan ini pun keduanya diharapkan kembali berada dalam Penampilan terbaik untuk meneruskan tren positif pasukan Merseyside Biru.

Peluang bagi Everton makin besar karena musim ini Bournemouth terkenal sebagai tim yang sangat kesulitan dalam menjaga keunggulannya. Jika situasi itu tak bisa mereka perbaiki, bukan tidak mungkin Lukaku akan muncul dan memberikan pukulan telak.

The post Jadwal Liga Inggris 2015: Bournemouth vs Everton appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Inggris 2015: Bournemouth vs Everton, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.