Jadwal Liga Inggris 2015: Manchester City vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2015: Manchester City vs Southampton

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Inggris 2015: Manchester City vs Southampton

Berita Bola-Jadwal Liga Inggris 2015 antara Manchester City vs Southampton akan digelar hari Sabtu (28/11/2015) di Etihad Stadium pukul 22.00 WIB Live Indosiar. Prediksi Man City vs Soton akan menjadi ajang pembuktian bagi tuan rumah setelah mereka menelan dua hasil negatif beruntun dari Liverpool dan Juventus.

Melawan Soton pun juga bukan menjadi laga yang mudah bagi City. Soton yang meski akan main tanpa Graziano Pelle, masih berpotensi untuk membuat City berada dalam masalah besar. Terutama jika para pemain utama mereka belum bisa kembali ke Penampilan terbaiknya, seperti Sergio Aguero, Yaya Toure, atau Kevin De Bruyne yang terlihat tidak bisa berbuat banyak di dua hasil negatif itu.

Ditambah, City masih belum bisa memainkan Vincent Kompany di laga ini yang tetap bergulat dengan cederanya. Begitu juga dengan Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Wilfried Bony, dan Pablo Zabaleta yang juga dipastikan absen.

Sementara itu Soton sendiri selain kehilangan Pelle, juga harus main tanpa Jay Rodriguez serta dua nama lama yang sudah menghuni ruang perawatan seperti Florin Gardos dan Fraser Forster. Absennya Pelle akan membuat Shane Long memiliki kesempatan untuk main.

The post Jadwal Liga Inggris 2015: Manchester City vs Southampton appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Inggris 2015: Manchester City vs Southampton, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.