Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal

Berita Bola-Jadwal Liga Inggris 2015 antara Norwich City vs Arsenal digelar di Carrow Road, hari Minggu (29/11/2015) pukul 23.15 WIB. Prediksi Norwich vs Arsenal akan menjadi ujian selanjutnya bagi tim tamu yang masih harus bermain dengan skuad yang terbatas meski Aaron Ramsey telah pulih dan bisa main.

Kembalinya Ramsey setidaknya bisa membuat barisan tengah Arsenal bisa sedikit bernafas. Arsene Wenger bisa menduetkannya dengan Santi Cazorla dan tetap menaruh Joel Campbell berdiri sejajar dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sebagai pendukung gerak Olivier Giroud di lini depan. Selain itu, Alex Oxlade-Chamberlain juga bisa dimainkan lagi di laga ini meski mungkin belum secara penuh.

Selain mereka, Arsenal masih harus kehilangan sejumlah nama lain seperti Theo Walcott dan Francis Coquelin. Para pemain lain seperti Danny Welbeck, Tomas Rosicky, dan Jack Wilshere pun juga belum bisa berbuat banyak untuk membantu rekan setimnya di lapangan.

Di sisi lain, Norwich harus memenangi laga ini lantaran posisi mereka lumayan kritis di papan bawah. Hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, tanpa menghitung hasil-hasil laga hari Sabtu ini, jelas merupakan pertanda buruk bagi tim promosi tersebut.

Ditambah, tuan rumah kemungkinan juga harus kehilangan Alexander Tettey yang mengalami cedera dan hal itu telah dikonfirmasi oleh manajer Alex Neil. Kabar bagusnya, Russell Martin sudah bisa main lagi setelah pekan lalu absen kala berjumpa Chelsea di Stamford Bridge.

The post Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Inggris 2015: Norwich City vs Arsenal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.