Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol

Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol

Berita Bola-Jadwal Liga Spanyol 2015 laga Atletico Madrid vs Espanyol akan dilangsungkan hari Minggu (29/11/2015) pukul 00.15 WIB di Estadio Vicente Calderon. Atletico diperkirakan masih akan terus meraih kemenangan dan mempertahankan posisi kedua mereka dari kejaran tetangga di pekan ini.

Prediksi Atletico vs Espanyol memang masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan utama. Tidak akan bermainnya sang kapten, Gabi Fernandez, karena skorsing tidak menjadi masalah karena Diego Simeone masih punya beberapa opsi dengan menduetkan Koke dengan Tiago di lini tengah atau menurunkan Saul Niguez.

Usaha Espanyol semakin berat ketika mengetahui fakta bahwa Atletico tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya. Pekan lalu mereka menang di markas Real Betis dan disusul kemenangan atas Galatasaray di Liga Champions yang memastikan mereka lolos dari fase grup.

““Untuk bisa menang di Vicente Calderon, kami harus bermain sempurna. Atletico adalah tim yang sangat kuat di kandang sendiri dan menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan di Eropa dan kami juga tahu betapa garangnya intensitas permainan mereka,” jelas kapten Espanyol, Javi Lopez.

Antoine Griezmann masih akan menjadi momok utama bagi pertahanan Espanyol. Pun demikian dengan Fernando Torres atau Jackson Martinez yang bisa dimainkan Simeone untuk menjadi tandem bagi Griezmann.

The post Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Spanyol 2015: Atletico Madrid vs Espanyol, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.