Jamie Vardy Bikin Rekor Baru

Jamie Vardy Bikin Rekor Baru

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jamie Vardy Bikin Rekor Baru

Berita Bola-Top skor Liga Inggris 2015 semakin nyaman saja diduduki oleh Jamie Vardy yang kini sudah mengemas 14 gol. Bahkan, striker milik Leicester City itu berhasil mengemas rekor baru di Premier League dengan mengalahkan rekor lama yang sebelumnya dipegang striker sekelas Ruud van Nistelrooy!

Ya, satu gol Vardy ke gawang Manchester United tadi membuatnya mengukir gol dalam 11 laga Premier League beruntun dalam satu musim kompetisi ini. Rekor sebelumnya dibuat Ruudtje dengan total 10 laga beruntun ketika ia masih berseragam United. Tentunya jumlah 11 laga tersebut bukan kata final bagi Vardy karena ia masih bisa melanjutkannya di pekan-pekan berikutnya.

Pesaing terdekat Vardy adalah Romelu Lukaku. Striker Everton itu kini hanya berjarak empat gol saja dari Vardy setelah semalam ia juga berhasil mengemas satu gol ketika timnya memainkan laga dramatis melawan Bournemouth dalam laga yang berakhir imbang 3-3 tersebut.

Sementara para striker lain seperti Harry Kane sudah mengemas delapan gol atau Olivier Giroud yang satu gol lebih sedikit dibawahnya. Wayne Rooney? Dengan kapasitas yang ia miliki, tentu mengecewakan ketika melihat ia masih membuat dua gol saja sepanjang musim ini.

Berikut adalah daftar top skor Liga Inggris 2015:

Jumlah Gol Nama Pemain
14 Jamie Vardy (Leicester)
10 Romelu Lukaku (Everton)
8 Harry Kane (Tottenham)
8 Odion Ighalo (Watford)
7 Olivier Giroud (Arsenal)
7 Riyad Mahrez (Leicester)
7 Sergio Aguero (Man. City)
6 Alexis Sanchez (Arsenal)
6 Ross Barkley (Everton)
6 Georginio Wijnaldum (Newcastle)
6 Graziano Pelle (Southampton)
6 Andre Ayew (Swansea)

The post Jamie Vardy Bikin Rekor Baru appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jamie Vardy Bikin Rekor Baru, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.