Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney

Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney


Berita Bola – Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengklaim bahwa memenangkan trofi Liga Champions merupakan puncak karirnya.


Selama 11 tahun di Old Trafford, Rooney telah mengangkat delapan trofi mayor, tapi momen terbaiknya adalah pada musim 2007-2008. Kala itu, Rooney mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Chelsea di partai final.


Sebuah gol dari Cristiano Ronaldo Kala itu menyamakan kedudukan setelah tertinggal lewat gol Frank Lampard. Skor imbang hingga perpanjangan waktu memaksa laga harus ditentukan lewat adu penalti, di mana terpelesetnya John Terry Kala mengeksekusi bola menjadi faktor penentu kemenangan The Red Devils Kala itu.


“Memenangkan Liga Champions adalah perasaan yang sangat hebat. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan itu lagi,” ujarnya.


Rooney sendiri sudah t erlibat dalam tiga final Liga Champions. Selain kemenangan atas Chelsea, Manchester United dua kali kalah dari Barcelona di partai puncak, yakni pada 2008-2009 dan 2010-2011.





Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney Demikian hasil ulasan Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.