Manchester City Bekuk Southampton 3-1

Manchester City Bekuk Southampton 3-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Manchester City Bekuk Southampton 3-1

Berita Bola-Hasil Liga Inggris tadi malam antara Manchester City vs Southampton berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2015). Skor Man City vs Soton ini untuk sementara membawa tuan rumah ke posisi pertama dan masih bisa berubah seusai laga Leicester vs Manchester United setelah ini.

Gawang Soton sudah berada dalam tekana hebat sejak awal laga. Sepakan voli Sterling di menit tiga berhasil dibendung oleh Stekelenburg dan tiga menit kemudian giliran tendangan bebas Kolarov yang dihentikannya. Namun di menit sembilan, sebuah kesalahan fatal dari Yoshida mengawali gol Kevin De Bruyne lewat umpan Sterling.

Skor berubah lagi ketika laga memasuki menit 21. Berawal dari tendangan penjuru, bola liar di depan kotak penalti Soton disambar langsung oleh kaki kiri Fabian Delph. Arah bola berhasil dibaca Stekelenburg namun ia tidak bisa berbuat apa-apa ketika bola mengenai kaki Van Dijk dan berubah arah. Tak lama kemudian, Van Dijk nyaris membayar kesalahannya ketika tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Lima menit babak kedua berjalan, Soton mengejutkan City dengan gol yang memperkecil kedudukan. Gol tersebut tercipta dari kepala Shane Long yang menyambut umpan Mane dan membuat Caballero tak bisa berbuat banyak.

Gol tersebut membuat pasukan Soton menjadi lebih bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Sebuah gol harusnya bisa mereka ciptakan lagi melalui Mane namun tendangannya di depan Caballero berhasil ditepis oleh kiper yang menggantikan tugas Joe Hart tersebut.

Usaha Soton kemudian menjadi semakin berat ketika City memperlebar jarak di menit 70. Para pemain Soton luput dalam mengawal Aleksandar Kolarov di tiang jauh sehingga ia bisa dengan mudah menembak bola umpan dari De Bruyne menjadi gol.

The post Manchester City Bekuk Southampton 3-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Manchester City Bekuk Southampton 3-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.