Ronaldo Gagal Lewati Gol Messi

Ronaldo Gagal Lewati Gol Messi

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ronaldo Gagal Lewati Gol Messi


Berita Bola – Lionel Messi tercatat harus absen selama dua bulan akibat mengalami cedera lutut, namun hal tersebut tak lantas membuat ada pemain yang bisa melewati bintang Barcelona soal koleksi gol dalam satu tahun.


Pemain Argentina membuat dua gol ke gawang AS Roma dan menutup kemenangan timnya atas Real Sociedad pekan lalu, untuk menggenapi golnya selama tahun 2015 menjadi 48 atau sama dengan gol yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo sejak Januari.


Ronaldo sendiri hanya mampu menambah lima gol selama Messi absen bermain. Ia membuat dua gol ke gawang Shakhtar di Liga Champions dan satu lewat titik penalti ke gawang Eibar.


Namun demikian, bulan Desember belum berakhir dan masih ada banyak pemain yang juga sanggup mengancam Ronaldo dan Messi di daftar pencetak gol terbanyak 2015, di antara lima liga top eropa.


Mereka a dalah Robert Lewandowski (46), Neymar (45), Pierre-Emerick Aubameyang (44), Luis Suarez (40), dan Zlatan Ibrahimovic (40).





Ronaldo Gagal Lewati Gol Messi Demikian hasil ulasan Ronaldo Gagal Lewati Gol Messi, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.