Ternyata Istri Cantik Pemain United Tak Tahu Old Trafford

Ternyata Istri Cantik Pemain United Tak Tahu Old Trafford

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ternyata Istri Cantik Pemain United Tak Tahu Old Trafford

Berita Bola – Wags : Samantha Martial menjadi pusat perhatian, usai suaminya Anthony Martial berhasil jalani laga debuet dengan Manchester United. Apalagi dengan memiliki wajak cantik, yang mana juga membuatnya memiliki follower yang banyak di Instagram.

Samantha-Martial-Post-Emirates

Dikabarkan media, anggota baru di dalam jejeran Wags United itu membuat ramai, dengan foto baru yang diunggahnya di Instagram. Samantha sebenarnya memiliki maksud untuk berikan semangat kepada suaminya.

Anthony Martial sekarang ini tidak bisa ikut bermain karena cedera. Demi untuk perlihatkan dukungan, Samantha mengirimkan foto beserta pesan memberikan semangat, menjelang laga United melawan Watford pada Sabtu, 21 November.

Samantha mengunggah foto kondisi di dalam stadion, serta 3 icon dengan lengan berotot dan Manchester United. Namun dia salah mengunggah foto stadion Emirates kandang Arsenal, yang mana dianggapnya menjadi Old Trafford.

Pesan wanita cantik ini juga mendapatkan respon negatif, dari sebagian fans United di sosial medi. Pasangan ini memang tidak lama baru pindah ke Inggris, pada musim panas yang lalu, namun keselahan sepert ini sulit untuk dibayangkan bias terjadi.

Ternyata Istri Cantik Pemain United Tak Tahu Old Trafford | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Ternyata Istri Cantik Pemain United Tak Tahu Old Trafford, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.