Berita Bola Terkini: Arsenal Siapkan Dana Rp246 Miliar Untuk Gelandang Asal Kroasia Ini?

Arsenal Siapkan Dana Rp246 Miliar Untuk Gelandang Asal Kroasia Ini?

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita-prediskibola – Berita bola : Arsenal dikabarkan sudah siapkan uang sebesar 18 juta Poundsterling atau kurang lebih 246 miliar untuk pemain timnas Kroasia, Marcelo Brozovic bulan depan.

Marcelo-Brozovic-inter

Pemain gelandang Inter Milan 23 tahun ini sudah 14 kali bermain untuk timnas Kroasia, ia juga sudah membuat dua kali gol dari 12 kali pertandingan selama di Seri A pada musim ini.

Petinggi Arsenal, Arsene Wenger tertarik untuk membawanya pada bulan depan karena cedera yang dialami pemain-pemainnya seperti Francis Coquelin, Jack Wilshere dan Santi Cazorla.

Brozovic sendiri adalah pemain pinjaman Inter pada musim lalu dari Dinamo Zagreb dan Roberto Mancini memegang pilihan pembelian pada akhir musim ini, dan akan menggunakannya musim panas tahun ini.

namun, dipercaya Inter juga ingin menjual pemainnya ke Inter pada Januari 2016 jika harga yang diberikan bisa mencapai kata sepakat.

 

Arsenal Siapkan Dana Rp246 Miliar Untuk Gelandang Asal Kroasia Ini? | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com