Berita Bola Terkini: Striker Klub Medioker Ini Punya Kekasih Paling Sexy di Inggris

Striker Klub Medioker Ini Punya Kekasih Paling Sexy di Inggris

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Wags : Nama mantan striker dari Sunderland, Connor Wickham, sempat menjadi berita utama pada awal tahun ini. Nilai transfer Wickham dengan besar 9 juta pound sterling ketika pindah ke Crystal Palace dinilai terlalu mahal untuk pemain sekelasnya.

071234500_1451366802-Connor-Wickham-with-girlfriend-Kayla-Cadorna

namun pada nyatanya ada hal lain yang menjadi perhatian lebih dari cuam harga jual Wickham ke Palace. Kekasih Wickham, Kayla Cadorna bahan perbincangan karena keseksian tubuh yang dimilikinya.

Seperti yang sudah dikabarkan media, Kayla diketahui memiliki pekerjaan menajdi penari profesional dan tidak jarang juga tampil dengan pakaian super seksi. Selain dari itu, Kayla juga dikenal menjadi model spesial karena tubuhnya penuh dengan tato, yang membuatnya tampak seksi.

Yang paling terkenal adalah tato gambar hati cukup besar yang terletak di atas belahan dada Kayla. Foto sexy Kayla dengan bikini, juga toplessnya juga sudah tersebar di internet dan menjadi buruan para pria

Di akun Twitter pribadinya, Kayla menggambarkan dirinya menjadi Fire Performe, Pro-dancer, dan Circus Girl. Hal itu menggambarkan bahwa wanita itu seorang entertainer sejati dengan memiliki banyak talenta.

086711100_1451366941-kayla_cadorna2

Penampilan Wickham memang boleh dianggap medioker untuk ukuran kompetisi sebesar Premier League Inggris. namun, hidupnya begitu beruntung, karena pemain 22 tahun ini memiliki kekasih yang dianggap terseksi di antara WAGs lainnya di Inggris.

Striker Klub Medioker Ini Punya Kekasih Paling Sexy di Inggris | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com