Berita Bola Terkini: Eder Pilihan Tepat Untuk Inter Milan

Eder Pilihan Tepat Untuk Inter Milan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita-prediskibola – Berita bola : Mantan presiden dari Inter Milan, Massimo Moratti memberikan saran supaya mantan timnya lebih memilih striker Sampdoria, Eder dari pada membawa Ezequiel Lavezzi.

eder_38e1a2c (1)
Dua nama terakhir sempat sering dikabarkan menjadi incaran Inter Milan dalam beberapa minggu terakhir ini. Dan juga nama pertama itu sedikit lagi bisa mencapai kata deal untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Tentu tidak ingin ketinggalan dengan ketertarikan Nerazzurri kepada dua pemain itu, Moratti juga ungkapkan yang ada di pikirannya.

“Saya merasa bahwa masalah tersebut ini adalah dimana kemampuan untuk membuat gol. Saya begitu tertarik kepada Eder dan juga kami yakini bahwa ia adalah sosok yang pas dan tepat bagi kami.

“Saya rasa Eder adalah pemain yang memiliki kontribusi lebih untuk bisa membuat gol lebih banyak. Lebih dari Lavezzi? Saya rasa begitu. Ia merupakan pilihan dalam taktik pada akhrinya, dan dengan adanya Eder itu adalah sebuah keputusan yang tepat.

 

Eder Pilihan Tepat Untuk Inter Milan | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com