Berita Bola Terkini: Gagal Dapatkan Eder, Leicester Lirik Striker Milan

Gagal Dapatkan Eder, Leicester Lirik Striker Milan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Tim kejutan yang sedang memimpin klasemen Premier League, Leicester City, dikabarkan sedang memiliki rasa ingin kepada striker muda dari AC Milan, M’Baye Niang. Kabar ini ada dari kantor berita Italia pada hari Jumat 29 Januari 2016.

MBaye-Niang-Nunjuk

Leicester memang sedang terus melirik striker di bursa transfer kali ini untuk meringankan beban kerja pemain andalan dari mereka, Jamie Vardy. Sebelumnya, The Foxes juga diketahui sempat memiliki minat dengan pemain Sampdoria, Eder. Namun sayangnya pemain 29 tahun itu kelihatannya lebih memilih pindah ke Inter Milan.

Leicester juga saat ini disebut sedang berpindah sasaran kepada Niang. Sky Italia nyatakan bila The Foxes dalam tahap nego dengan tim Milan yang berhubungan dengan pembelian striker Timnas U-21 Prancis tersebut.

Adalah manajer Claudio Ranieri yang mana diyakini merekomendasikan kepada manajemen tim untuk menarik Niang ke King Power Stadium.

Gagal Dapatkan Eder, Leicester Lirik Striker Milan | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com