Berita Bola Terkini: Klopp Minta Liverpool Lupakan Kegagalan Musim Lalu

Klopp Minta Liverpool Lupakan Kegagalan Musim Lalu

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Klopp Minta Liverpool Lupakan Kegagalan Musim Lalu

Musim lalu Liverpool terhenti di semifinal Piala Liga Inggris. Agar tak terulang, Liverpool diminta Juergen Klopp untuk fokus dan melupakan kegagalan tersebut.

Liverpool mencapai semifinal Piala Liga Inggris musim lalu sebelum disingkirkan oleh Chelsea. The Reds gagal ke final setelah saath 1-2 dari Chelsea secara agregat.

Bukan cuma di Piala Liga Inggris saja Liverpool terhenti di semifinal. Di ajang Piala FA, Liverpool juga tersingkir di semifinal setelah saath dari Aston Villa.

Musim ini, Liverpool kembali sampai babak empat besar Piala Liga Inggris. Untuk mencapai final, Liverpool harus lebih dulu melewati adangan Stoke City.

Liverpool sudah punya bekal kemenangan 1-0 di laga leg pertama. Agar langkah di leg kedua yang akan dimainkan di Anfield, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB, lebih mulus, Adam Lallana dkk. diminta untuk fokus dan tak lagi memikirkan kegagalan musim lalu.

“Segalanya sudah berubah di sini sejak musim lalu. Jika Anda ingin memecahkan masalah, Anda bisa mengidentifikasinya, bicara soal itu, menemukan solusi dan pada akhirnya Anda bisa menghadapi masalah yang sama,” ujar Klopp seperti dikutip Guardian.

“Pilihan lainnya adalah Anda mengabaikannya dan bilang ‘Itu cuma sekali’ atau, dalam kasus musim lalu, dua kali. Atau Anda menyiapkan diri untuk semifinal dan itulah yang ingin kami lakukan. Jangan terlalu memikirkan masa lalu. Itu tidak membantu.”

“Tahun lalu saya tidak tahu kenapa namun ada yang salah di semifinal. Satu-satunya hal yang tetap ada di dalam pikiran adalah kami saath. Kami harus fokus sepenuhnya pada laga ini. Itulah satu-satunya cara untuk menang.”

“Ini adalah tim yang berbeda, situasi berbeda, manajer berbeda, dan lawan berbeda. Musim lalu bukan Stoke, itu Chelsea. Ini berbeda dan kami tidak perlu berpikir soal itu,” katanya menegaskan.

Demikian hasil ulasan Klopp Minta Liverpool Lupakan Kegagalan Musim Lalu dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com