Berita Bola Terkini: Madrid Tanyakan Harga Dybala

Madrid Tanyakan Harga Dybala

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Berita bola : Tim Real Madrid dikabarkan sedang terlibat di dalam pembahasan dengan Juventus untuk tanyakan status Paulo Dybala.

dybala_1a65d04

Real Madrid begitu ingin membeli pemain dari Argentina dan juga mereka sudah hubungi Juventus untuk bisa tahu apa ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain itu.

Sampai dengan saat ini belum ada tawaran yang diajukan oleh tim dari Spanyol itu, namun sedang terjadi perundingan sejalan dengan keinginan Madrid untuk menjadi pihak pertama yang akan mendapatkan informasi paling baru, bila saja Juventus memang memiliki niat untuk menjual pemain itu di bursa transfer.

Dybala sendiri sedang ada di dalam kinerja yang begitu hebat untuk Juventus di musim ini, dengan berhasil membuat 13 gol.

Sebelumnya, Barcelona juga sempat disebut menawar pemain hebat dengan biaya 80 Euro, namun mereka langsung mendapatkan penolakan dari sisi tim Juventus.

 

Madrid Tanyakan Harga Dybala | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com