Berita Bola Terkini: Robben Hormati Pilihan Guardiola Soal Pilihan Pemain

Robben Hormati Pilihan Guardiola Soal Pilihan Pemain

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Robben Hormati Pilihan Guardiola Soal Pilihan Pemain

Arjen Robben belum mendapatkan banyak bermain bersama Bayern Munich selepas pulih dari cedera. Dia menghormati keputusan manajer Die Roten, Josep Guardiola.

Robben baru saja sembuh dari bekapan cedera betis. Masalah itu sempat membuat dirinya absen sekitar empat pekan.

Di laga menghadapi Hamburg SV, Robben sudah bisa bermain. Dia tak menjadi starter, namun cuma menjadi pemain pengganti yang cuma bermain selama sembilan menit.

Robben bahwa dirinya butuh lebih banyak waktu bermain untuk mengembalikan kebugarannya. namun, dia menyerahkan semuanya ke Guardiola.

“Saya sadar bahwa saya lebih kuat. Saya butuh ritme, saya butuh bermain. Kami ini itu hanya 10 menit,” kata Robben di Soccerway.

“Tentu saja (saya ingin lebih banyak bermain), namun ini merupakan keputusan manajer dan Anda harus menerimanya.”

“Saya sudah tak bermain selama dua pekan. Saya masih butuh sedikit waktu, namun saya akan melakukan semua hal di atas lapangan,” imbuhnya.

Demikian hasil ulasan Robben Hormati Pilihan Guardiola Soal Pilihan Pemain dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com