Berita Bola Terkini: Shakira Tampil Cantik Temani Pique Raih Penghargaan

Shakira Tampil Cantik Temani Pique Raih Penghargaan

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Prediksi Bola – Wags : Gerard Pique dan istrinya Shakira menjadi pusat perhatian ketika datang ke sebuah acara penghargaan olahragawan terbaik Calanonia. Tidak datang sendirian, Pique datang ditemani istrinya.

Gerard-Pique-Shakira

Wanita cantik dengan pekerjaan menajdi penyanyi itu tampil dengan menggunakan serba hitam tanpa lengan. Terlihat dengan jelas lekukan tubuhnya ketika ia berjala. Tidak heran kedatangannya mengundang perhatian para tamu dan para undangan yang lain.

Di luar istirnya, Pique menerima penghargaan tahunan itu setelah menjadi bagian kunci dari keberhasilan Barcelona mendapatkan lima gelar musim lalu.

Sementara itu di dalam beberapa bulan yang lalu, Pique juga sudah membuat beberapa komentar yang berhubungan dengan politik Spanyol dan mengadakan acara kemenangan Liga Champions pada bulan Juni dengan menanam bendera Catalan di tengah-tengah lapangan.

Shakira Tampil Cantik Temani Pique Raih Penghargaan | Berita Bola.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com