Berita Bola Terkini: <div>Drama Tiga Gol & Satu Kartu Merah Warnai Babak Pertama</div>

<div>Drama Tiga Gol & Satu Kartu Merah Warnai Babak Pertama</div>

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Drama Tiga Gol & Satu Kartu Merah Warnai Babak Pertama

Drama Tiga Gol & Satu Kartu Merah Warnai Babak PertamaBerita Bola, BARCELONA – Sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona dapat bangkit dan menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-1 di terusan La Liga jornada ke-22, Sabtu (30/1/2016) malam WIB. Petaka bagi Los Colchoneros belum berhenti saat tuan rumah membalikkan keadaan. Bek kiri Atletico, Filipe Luis harus diusir wasit sebab melakukan pelanggaran keras terhadap Lionel Messi.

Jalannya laga

Babak Pertama

Bertindak sebagai tim tamu, bukan berarti Atletico membiarkan Barca menang mudah. Baru dua menit berjalan, pasukan Diego Simeone sudah mengancam gawang El Barca kawalan Claudio Bravo. Tembakan keras Saul dari luar kotak penalti berhasil menyulitkan Bravo. Beruntung bola tersebut masih dapat dijangkau dengan menggunakan tangan kiri. Selamat gawang Barca.

Memasuki menit 10, Antoine Griezmann mengirimkan umpan tarik ke kotak penalti Barca. Koke yang berdiri bebas, langsung menceploskan bola dan membawa Atletico untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah.

Unggul satu gol membuat Los Colchoneros semakin nyaman memainkan bola. Bahkan di menit 19, Augusto Fernandez nyaris menggandakan keunggulan Atletico, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih menyamping di sisi kanan gawang Bravo.

Sementara itu, Blaugrana masih belum bisa keluar dari tekanan yang diberikan El Atleti. Lionel Messi dan kawan-kawan tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Serangan yang dibangun juga hampir tidak pernah memasuki kotak 16 Jan Oblak.

Mendapat peluang dari tendangan bebas di menit 25, Messi yang maju sebagai algojo masih belum dapat memanfaatkan peluang tersebut. Tendangan pemain yang dijuluki La Pulga itu masih melebar.

Setelah berusaha keluar dari tekanan, akhirnya Barca dapat menyamakan kedudukan di menit 30 melalui Lionel Messi. Berawal dari Neymar yang memberikan umpan ke kiri di mana Jordi Alba menunggu. Alba yang menusuk ke kotak penalti, memberikan umpan tarik ke kotak penalti yang langsung disamber Lionel Messi. Kedudukan sementara 1-1.

Luis Suarez kembali membuktikan dirinya adalah bomber haus gol. memasuki menit 37, El Pistolero yang lepas dari jebakan offside setelah menerima umpan jauh Dani Alves, langsung menusuk ke kotak penalti Atletico. Tanpa kawalan berarti, mantan pemain Liverpool tersebut langsung menembakkan bola yang berhasil melewati sela-sela kaki Jan Oblak.

Petaka Atletico bertambah satu menit jelang turun minum. Bek kiri Filipe Luis diusir wasit setelah menerima kartu merah langsung sebab melakukan pelanggaran keras terhadap Messi. Hingga babak pertama setelah, kedudukan masih 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan Pemain

BARCELONA (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Gerrard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.

ATLETICO (4-5-1): Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Augusto Fernandez, Ferreira Carrasco; Antoine Griezmann.

Demikian hasil ulasan Drama Tiga Gol & Satu Kartu Merah Warnai Babak Pertama dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com