Berita Bola Terkini: Atletico Siapkan Rp675 M untuk Kembalikan Costa

Atletico Siapkan Rp675 M untuk Kembalikan Costa

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Atletico Siapkan Rp675 M untuk Kembalikan Costa

Atletico Siapkan Rp675 M untuk Kembalikan CostaBerita Bola, MADRID – Atletico Madrid berniat membawa pulang mantan striker mereka, Diego Costa. Tak hanya sekadar niat, Atletico kabarnya juga sudah menyiapkan sejumlah dana untuk merealisasikan transfer tersebut

manajemen Atletico sudah membuat kontak dengan pihak Chelsea, selaku klub pemilik Costa saat ini, terkait rencana transfer. Dalam kontak tersebut, Los Rojiblancos siap membayar 45 juta euro atau sekira Rp675 miliar untuk menebus mantan pemainnya.

Tak hanya uang, Atletico dikabarkan juga siap menyertakan satu pemain tambahan dalam transaksi pembelian. Pemain tersebut adalah striker anyar mereka yakni Jackson Martinez. Kegagalan Martinez bersinar membuat Atletico berniat melepasnya.

Meski demikian, rencana Atletico diyakini akan sulit terrealisasi. Pasalnya, The Blues diprediksi tidak ingin melepas Costa yang notabene adalah salah satu andalannya di lini depan. Apalagi, saat ini pesepakbola 27 tahun itu sedang mengalami peningkatan penampilan.

Semenjak didepaknya manajer Jose Mourinho, Costa sudah mulai kembali menemukan ritme permainannya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mencetak enam gol dalam enam laga terakhirnya. Secara keseluruhan, musim ini ia sudah mencetak delapan gol dari 25 laga di semua kompetisi.

Demikian hasil ulasan Atletico Siapkan Rp675 M untuk Kembalikan Costa dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com