Berita Bola Terkini: Bayern Tempat Membangun Membangun Hidup Defender Brasil

Bayern Tempat Membangun Membangun Hidup Defender Brasil

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Bayern Tempat Membangun Membangun Hidup Defender Brasil

bayern tempat membangun membangun hidup defender brasil 37N8UpK0Kz Bayern Tempat Membangun Membangun Hidup Defender Brasil

WOLFSBURG – Defender Wolfsburg, Dante, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan klubnya, Bayern Munich. Menurut pemain asal Brasil ini, Bayern adalah tempanya membangun hidup sebagai pemain top.

Bersama Bayern, Dante dapat meraih segala yang diimpikannya sebagai pemain sepakbola. Oleh sebab itu pemain berambut keribo ini sangat menghargai Die Roten yang akan menjadi lawan Wolfsburg di pekan ke-23 Bundesliga pada (27/2/2016) malam WIB.

“Saya hanya mendapat pengalaman yang positif selama di Bavaria. Semua laga, gelar juara, persahabatan. Bayern adalah tempat saya membangun hidup,” ujar Dante, seperti disadur dari Goal, Sabtu (27/2/2016).

“Bersama Bayern, saya mendapatkan segala yang saya impikan. Itulah sebabnya saya selalu menghargai klub ini,” terang pemain 32 tahun tersebut.

Dante pertama kali menginjakkan kakinya di Alianz Arena pada musim 2012-2013. Membela Die Roten selama tiga tahun, pemain dengan tinggi 188 sentimeter ini dapat mencetak tujuh gol di semua ajang. Dante pun berhasil mempersembahkan tiga gelar Bundesliga, dua DFB Pokal, serta satu Piala Super Jerman.

The post Bayern Tempat Membangun Membangun Hidup Defender Brasil appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Bayern Tempat Membangun Membangun Hidup Defender Brasil dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com