Berita Bola Terkini: Kroos: Madrid Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara

Kroos: Madrid Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Kroos: Madrid Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara

Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyatakan, menepis dugaan bahwa timnya telah lempar handuk dalam persaingan La Liga. Lagipula, Madrid sudah bermain lebih baik sejak ditangani Zinedine Zidane.

Tidak bisa dipungkiri bahwa posisi Madrid di tabel klasemen memang kurang ideal. Los Blancos terpaku di urutan ketiga dengan selisih empat poin dari Atletico Madrid dan Barcelona. Barca bahkan bisa saja menjauh lagi sebab masih punya satu laga sisa.

Kompetisi La Liga masih menyisakan 17 laga lagi, secara matematika pun Madrid masih punya peluang besar. Namun demikian, penampilan Barca dan Atletico sejak awal lebih stabil daripada El Real.

Sebuah media Spanyol, El Pais, melaporkan bahwa para pemain Madrid telah menyerah dalam perburuan gelar setelah diimbangi Real Betis 1-1 di akhir pekan. Disebutkan pula bahwa Cristiano Ronaldo dkk. sudah mengalihkan fokusnya ke Liga Champions.

“Kami tidak akan menyerah, [menyerah] akan jadi hal yang bodoh,” cetus Kroos di Marca. “Kami masih akan bermain menghadapi Barca dan mereka bisa saja kehilangan poin saat menghadapi tim lain.”

“Memang situasinya tidaklah ideal, namun banyak hal sedang berubah. saatu Anda melihat penampilan kami akhir-akhir ini, kami bermain jauh lebih baik.”

“Seperti yang sudah kubilang, situasi di papan klasemen memang tidak ideal namun kami harus terus bekerja keras dan meningkatkan apa yang sudah kami perlihatkan di tiga laga terakhir. Kami mesti terus berterus dan meraih sebanyak mungkin poin mulai sekarang.”

Demikian hasil ulasan Kroos: Madrid Takkan Menyerah Kejar Gelar Juara dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com