Berita Bola Terkini: Lewandowski Dua Gol, Bayern Tekuk Hoffenheim dan Kokoh di Puncak

Lewandowski Dua Gol, Bayern Tekuk Hoffenheim dan Kokoh di Puncak

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Lewandowski Dua Gol, Bayern Tekuk Hoffenheim dan Kokoh di Puncak

Bayern Munich mengokohkan posisinya di puncak klasemen Bundesliga setelah menang 2-0 atas Hoffenheim. Dua gol kemenangan Bayern diborong oleh Robert Lewandowski.

Bertanding di Allianz Arena, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Bayern tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 74%. Tuan rumah tercatat melepaskan 29 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Lewandowski mencetak gol di masing-masing babak. Bagi Bayern, ini adalah kemenangan ke-17 dari 19 laga dan membuat mereka memimpin klasemen dengan 52 poin, unggul delapan angka dari Borussia Dortmund yang ada di urutan kedua.

Peluang pertama didapat Bayern di menit ke-17 lewat tendangan voli Thomas Mueller. namun Oliver Baumann masih bisa mengamankannya. Dua menit berselang, Mueller kembali menguji Bauman lewat tendangan dari sudut sempit, namun kiper Hoffenheim itu masih bisa memblok.

Bayern membuka keunggulan di menit ke-32. Douglas Costa yang bergerak dari sisi kiri melepaskan crossing yang dituntaskan dengan baik oleh Lewandowski.

Hoffenheim bukan tanpa peluang. namun mereka harus menuggu hingga menit ke-43 untuk mengancam gawang Bayern. Dari serangan balik, Andrej Kramaric yang menerima bola dari Jiloan Hamad melepaskan tembakan dari sisi kanan. Namun Manuel Neuer masih sigap masih bisa menggagalkannya.

Memasuki babak kedua, Bayern nyaris langsung menggandakan keunggulan. Namun tendangan Xabi Alonso dari luar kotak penalti masih bisa dihalau Baumann.

Di menit ke-56, Hoffenheim menyia-nyiakan sebuah peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Kramaric yang tinggal berhadapan dengan gawang justru melepaskan tembakan yang melebar.

Bayern kemudian justru menggandakan keunggulan di menit ke-64. Menerima umpan terobosan dari Philipp Lahm, Lewandowski kemudian menyontek bola dengan kaki kanannya ke arah tiang jauh.

Gol kedua Lewandowski itu menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga tersebut. Skor 2-0 untuk Bayern bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Bayern: Neuer; Alaba, Alonso, Badstuber, Lahm; Kimmich; Coman (Thiago 62′), Robben, Mueller (Vidal 67′), Costa (Bernat 88′); Lewandowski

Hoffenheim: Baumann; Kaderabek, Bicakcic, Sule, Kim; Rudy, Strobl; Schmid (Volland 77′), Hamad (Amiri 68′), Kramaric (Zuber 68′); Vargas

Demikian hasil ulasan Lewandowski Dua Gol, Bayern Tekuk Hoffenheim dan Kokoh di Puncak dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com