Berita Bola Terkini: Morata Bawa Juve Ungguli Flying Donkeys

Morata Bawa Juve Ungguli Flying Donkeys

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Morata Bawa Juve Ungguli Flying Donkeys

morata bawa juve ungguli flying donkeys 3BAISdYv8K Morata Bawa Juve Ungguli Flying Donkeys

 

VERONA – Baru enam menit babak pertama berjalan, Juventus sudah unggul lebih dahulu atas Chievo melalui gol yang dicetak oleh Alvaro Morata. Mendapatkan umpan dari Stephan Lichtsteiner, eks bomber Real Madrid itu meteruskannya dengan tendangan terarah. Chievo 0-1 Juve.

Susunan Pemain:

Chievo Verona (4-3-1-2): Bizzarri; Cacciatore, Frey, Dainelli, Sardo; Castro, Radovanovic, Rigoni; Birsa; M’Poku, Inglese.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Cacares; Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata, Dybala.

The post Morata Bawa Juve Ungguli Flying Donkeys appeared first on Liga Bola.

Demikian hasil ulasan Morata Bawa Juve Ungguli Flying Donkeys dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com