Berita Bola Terkini: Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid Lagi

Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid Lagi

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid Lagi

Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid LagiBerita Bola, MADRID – Belakangan ini sempat tersiar rumor Real Madrid ingin membawa pulang mantan master assist-nya, Mesut Ozil. Akan tenamun, hal itu dipastikan hanya sebatas isapan jempol semata sebab Ozil diyakini sudah tidak akan bisa main di Madrid lagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu pandit sepakbola senior La Liga, Guillem Balague. Di akun media sosial Twitter resmi Sky Sports La Liga, Balague mengungkapkan Madrid tidak akan pernah berniat untuk mengaet Ozil kembali ke Santiago Bernabeu.

“Mereka (Madrid) bisa saja bersaing dengan tim lain mana pun untuk membelinya (Ozil), namun mereka tidak akan melakukan itu. Eranya di Madrid sudah selesai,” tulis Balague di akun Twitter @revistadelaliga,

Ozil hengkang dari Madrid untuk gabung Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Saat itu, The Gunners harus memecahkan rekor transfer klub, yakni sebesar 42,5 juta pounds untuk membawa pemain internasional Jerman tersebut ke Emirates Stadium.

Bersama Arsenal, Ozil selalu menjadi pilihan utama manajer Arsene Wenger. Sejauh ini, mantan pemain Werder Bremen tersebut sudah tampil pada 100 laga dan mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Demikian hasil ulasan Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid Lagi dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com