Berita Bola Terkini: Pemain Muda dan Suporter Sudah Berhasil Bikin MU Tampil Bagus

Pemain Muda dan Suporter Sudah Berhasil Bikin MU Tampil Bagus

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Pemain Muda dan Suporter Sudah Berhasil Bikin MU Tampil Bagus

Manchester United memetik hasil positif saat berhadapan dengan Arsenal. Penampilan oke para pemain muda dan dukungan penuh suporter yang bikin MU tampil bagus.

Pada laga terusan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, MU berhasil mempecundangi The Gunners dengan skor akhir 3-2. Di laga itu, striker 18 tahun MU, Marcus Rashford, menjadi penentu kemenangan dengan dua gol yang dia bukukan.

Selain Rashford, manajer MU, Louis van Gaal, juga memberi kepercayaan pada Guillermo Varela untuk mengawal sisi kanan pertahanan MU.

Varela dicatat oleh Whoscored dapat bermain bagus dengan catatan tiga kali melakukan tackle, empat kali melakukan intersep, dan dua kali melakukan pelanggaran. Dua pemain muda lagi yang mendapatkan kesempatan bermain dari Louis van Gaal ada Timothy Fosu-Mensah (18 tahun) dan James Wier (20 tahun).

Mensah menggantikan Marcos Rojo yang mengalami cedera di menit 54. Sementara Weir menggantikan Ander Herrera di masa injury time.

Penggawa MU, Juan mata, mengaku puas dengan penampilan para pemain-pemain muda MU di laga menghadapi Arsenal. Dia juga memuji dukungan penuh para suporter ‘Setan Merah’ yang datang di Old Trafford.

“Kami benar-benar gembira. Ini merupakan laga yang sangat besar, baik bagi kami maupun untuk Arsenal. Dan saya pikir kami telah menunjukkan semangat luar biasa hari ini,” kata Mata di situs resmi MU.

“Kami bermain sangat bagus, dengan intensitas, jadi kami merasa senang hari ini. Saya merasa bangga pada tim, para pemain muda dan suporter yang mengangkat kami hari ini,” imbuhnya.

Demikian hasil ulasan Pemain Muda dan Suporter Sudah Berhasil Bikin MU Tampil Bagus dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com