Berita Bola Terkini: Ronaldo Hat-trick, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Ronaldo Hat-trick, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Ronaldo Hat-trick, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Real Madrid memetik kemenangan besar di laga terusan Liga Spanyol. El Real berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor telak 6-0, tiga gol di antaranya dicetak Cristiano Ronaldo.

Saat melakoni laga di Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016) dinihari WIB, Madrid bisa unggul cepat. Gol pertama datang di menit ketujuh berkat sumbangan dari Karim Benzema. James Rodriguez yang mengirimkan umpan silang, Benzema menyundul bola masuk ke gawang.

Lima menit kemudian, Madrid menggandakan kenggulan lewat titik putih. Enzo Roco melanggar Ronaldo di dalam kotak 16 meter, wasit memberi hadiah tendangan penalti. Ronaldo dapat mengkonversinya menjadi gol.

Madrid kian tak terbendung di menit 16. James membukukan namanya di papan skor lewat satu tendangan dari luar kotak penalti. Gol itu buah umpan Luka Modric

Espanyol mengancam lewat Hernan Perez. Kans itu merupakan buah umpan sundulan Alvaro Gonzalez, namun eksekusi akhirnya masih melambung.

Di menit 34, James melakukan tendangan jarak jauh. Sial bolanya masih melesat, jauh dari sasaran.

Di menit-menit akhir babak pertama, Madrid bisa menambah gol lagi. Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor. Dia bisa melewati kawalan barisan belakang Espanyol, sebelum melepaskan tendangan kaki kiri terarah.

Di babak kedua, Espanyol langsung mengancam. Pape Diop yang melepasakan percobaan di menit 51, namun belum mencetakkan hasil.

Isco mengancam lima menit kemudian. tendangan jarak jauhnya masih belum dapat mencapai sasaran.

Madrid kian tak terkejar di menit 82. Umpan silang Jese di muka kotak penalti Espanyol bisa disundul Ronaldo. Pemain asal Portugal itupun mencetak hat-trick.

Gawang Espanyol kebobolan setengah lusin gol. Di menit 87, Oscar Duarte salah mengantisipasi umpan Jese. Bolanya malah masuk ke gawang sendiri.

Di sisa laga tak ada gol tambahan, Madrid pun memetik kemenangan dengan skor telak 6-0.

Dengan hasil ini, Madrid tetap menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 47 poin. Mereka cuma berjarak satu angka dari Atletico Madrid yang menepati posisi kedua. Sementara itu, Espanyol ada di posisi 15 klasemen dengan raihan poin sebanyak 22 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos (Casemiro 70), Modric (Jese 63), Isco; James, Benzema (Vazquez 75) Ronaldo

Espanyol: Arlauskis; Lopez, Alvaro, Roco, R Duarte (Fuentes 46); Diop, Sanchez (Abraham 57); Jordan, Salva (O Duarte 46), Perez; Mamadou

Demikian hasil ulasan Ronaldo Hat-trick, Madrid Cukur Espanyol 6-0 dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com