Berita Bola Terkini: Rumor Bonus Besar Mourinho Kalau Juara Premier League dengan MU

Rumor Bonus Besar Mourinho Kalau Juara Premier League dengan MU

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Rumor Bonus Besar Mourinho saatu Juara Premier League dengan MU

Muncul lagi rumor seputar Manchester United dan Jose Mourinho. Kabarnya Mourinho sudah menyepakati kontrak tiga tahun dengan MU termasuk bonus sekitar Rp 72,8 miliar saatu menjuarai Premier League.

Belakangan Mourinho memang santer disebut-sebut bakal menangani MU pada musim panas, untuk menggantikan posisi Louis van Gaal yang masa depannya terus dirundung spekulasi.

Menurut Express.co.uk, Van Gaal bahkan kini tinggal punya tiga laga lagi untuk berusaha mengamankan posisi sampai akhir musim. Apa pun yang terjadi, ia diprediksi akan tetap meninggalkan Old Trafford di musim panas.

Mengutip suratkabar Portugis Diario de Noticias, Mourinho juga disebut telah menyepakati kontrak tiga tahun dengan MU dengan nilai sekitar 15,7 juta poundsterling (Rp 293 miliar), yang membuatnya jadi manajer dengan gaji termahal di dunia.

Masih menurut suratkabar yang dikutip Express.co.uk itu, kontrak Mourinho dengan MU juga menyertakan iming-iming bonus sebesar 3,9 juta poundsterling (Rp 72,8 miliar) jika peracik taktik asal Portugal tersebut dapat membawa The Red Devils juara Premier League.

Demikian hasil ulasan Rumor Bonus Besar Mourinho saatu Juara Premier League dengan MU dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com