Berita Bola Terkini: Belajar Matematika di Seragam Latihan Timnas Romania

Belajar Matematika di Seragam Latihan Timnas Romania

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Belajar Matematika di Seragam Latihan Timnas Romania

Anda mungkin butuh kalkulator untuk mengetahui nomor punggung setiap penggawa Timnas Romania. Pada sesi latihan jelang laga dengan Spanyol, mereka muncul dengan soal matematika di jersey-nya.

Sebenarnya soal matematika yang terpampang di punggung jersey latihan pemain Romania tidaklah sulit. Beberapa contohnya adalah ‘2×2+2’, lalu ada juga ‘2×7′ juga ’11×2′ dan ’46:2’.

Hitungan matematika itu memang sengaja dibuat mudah. Tim nasional Romania melakukan terobosan kreatif itu adalah supaya anak-anak Romania lebih tertarik dengan angka-angka dan ilmu matematika. Demikian dikutip dari SkySports.

“Kita harus melihat olahraga dan pendidikan bukan hanya sebagai pelengkap, namun merupakan elemen yang mendasar yang terintegrasi dengan latihan dan kesempurnaan seorang anak,” ucap Presiden Asosiasi Sepakbola Romania Razvan Burleanu

“Melalui proyek ini, anak-anak akan mempelajari dasar sepakbola dan punya kesempatan untuk kali pertama di negara kami – mengetahui ilmu matematika dengan pendekatan yang menarik,” terus dia.

Romania akan berhadapan dengan Spanyol dalam rangkaian laga persahabatan, Senin (28/3/2016) dinihari ini. Saat turun untuk bertanding, penggawa timnas Romania kembali menggunakan jersey dengan nomor punggung yang biasa.

Jauh sebelum aksi Timnas Romania ini, ‘jersey matematika’ sudah pernah muncul di atas lapangan hijau. Ivan Zamorano memakai nomor punggung 1+8 saat bermain di Inter Milan, itu dia lakukan lantaran nomor punggung 9 yang dia mau sudah lebih dulu dimiliki Ronaldo.

Demikian hasil ulasan Belajar Matematika di Seragam Latihan Timnas Romania dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com