Berita Bola Terkini: Butland Tak Bisa Perkuat Inggris di Piala Eropa

Butland Tak Bisa Perkuat Inggris di Piala Eropa

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya.

Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Get Bola: Butland Tak Bisa Perkuat Inggris di Piala Eropa

Kiper Inggris, Jack Butland, harus menerima kenyataan pahit. Dia tak akan bisa memperkuat Inggris di ajang Piala Eropa 2016 sebab mengalami cedera ankle.

Saat melakoni laga menghadapi Jerman, Minggu (27/3) dinihari WIB, Inggris memetik kemenanan dengan skor akhir 3-2. namun, kemenangan itu memakan korban. Penjaga gawang mereka, Butland, mengalami cedera hingga harus menepi dari Piala Eropa.

Butland mengalami masalah pada pergelangan kakinya, memilih untuk tak melakukan tendangan gawang beberapa saat sebelum gol Kroos di menit 43. Penjaga gawang asal Stoke itu akhirnya tak bisa meteruskan laga dan harus ditandu keluar lapangan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ada retakan pada pergelangan kakinya. Dengan kondisi cederanya itu, dia juga akan melewatkan sisa musim bersama Stoke City. Dia akan menepi selama tiga bulan.

Butland mengumumkan sendiri mengenai kondisi pergelangan kakinya. Dia bilang lewat media sosial, Twitter.

“Hasil scan hari ini menunjukkan bahwa ada retakan di pergelangan kaki saya, jelas itu sangat membuat hancur! Saya akan melakukan apapun yang bisa saya lakukan Agar bisa fit secepat mungkin,” kata Butland seperti di beritakan Soccerway.

Demikian hasil ulasan Butland Tak Bisa Perkuat Inggris di Piala Eropa dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya di situs Getbola.net.

Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Ajangbola.com